29 Agustus 2009

Barney Attack

Today i go to Senayan with my family for watching Barney All Live hahahah
and this is what i wore

















ribbon headbands: i bought it from Nadia
flowered dress: Forever21
shoes: ZARA

and here's are some photos







































































Barney finally came out!















and those people wanted to be closer to Barney














it so crowded and i felt so bored

but there's a little kid was so cute



















so cute right? :D

sometimes i feel disgusted with Barney
because when i look to the right, there was a girl wearing Barney bag



















when i look to the left, there was a girl carrying Barney



















when i "bengong", there's a kid distrubing me with Barney T-Shirt!


















my gosh my head is full or Barney-_-

enough for today, i need to go to sleep
byebye! muah

28 Agustus 2009

Little Update

pertama, gue mau ngucapin



















kedua, gue minum susu basi pas buka-.-















ketiga, aku menemukan foto ini!

















dan ini!














MUAHAHA

keempat, plis mah pah beliin aku ini














mau banget..........

udah ah segitu dulu, bye!!!!!!!

23 Agustus 2009

Nothing to say

A man never knows how to say goodbye and woman usually don't know when to say it.
So when a relationship making you unhappy, maybe it's not meant to be.
You just have to accept it and walk away.

gue banget kan? hahaha

BALI 2009

13 August 2009




























14 August 2009

























































































































15 August 2009







































16 August 2009




















and that's all my holiday report
i hope you'll enjoy it :D

12 Agustus 2009

Packing

WOHOOOOO FINNALY
GUE JADI KE BALI!!!!!!!!!!!!!!
YEAY YEAY YEAY :D
liat gue lg packing loh














hihihi apasih gak penting
yaudah sekarang gue mau mandi karna udah mau berangkat
BYEBYEEEEEEE!!!!!!!

08 Agustus 2009

Updated!

kemaren gue nginep dirumah talitha loh, trus hari ini pulang deh hahaha
hm gue critain dari kemaren aja ya
jadi gini, kemaren itu ada acara closing Alpus Incredible2
trus ada Maliq sama Vidi Aldiano
bedewww tertarik gue
akhirnya beli tiket deh 10rb
TAPI yang gue pinginin kan nonton Maliq sama Vidi
dan ternyata gue baru inget
jam 5 gue ada jazz...........
alhasil gue pulang jam setengah 5


























padahal Maliq sama Vidi baru tampil jam 5 jam 6an!
kurang gedek apa coba gue?
tapi karna gue inget gue mau nginep jadi abis les mau gak mau gue musti kerumah egi buat di jemput Talitha
trus pas gue mau kerumah Egi kan gue telfon
EH TERNYATA DIA MASIH DI ALPUS!
balik lagi gue ke Alpus
yang lebih kasiannya lagi pas gue ke Alpus, Maliq sama Vidi udah selesai tampil.....
tapi gue denger temen gue foto sama Lale
nah biar gak rugi gue ikut deh
TAPI personil Maliq kayak disembunyiin gitu loh, akhirnya sia sia....
yaudah lah emang gak jodoh sih rada kasian
trus abis dari Alpus kerumah Egi lah gue
ternyata dirumah Egi sudah ada Talitha menanti
jadi gue sama Taliha tadinya mau langsung
EEEEEH diajak masuk sama Egi
yaudah deh lupa waktu....... baru balik jam 11an
trus dirumah Talitha tadinya mau langsung tidur
berkat kenarsisan kita berdua, kita malah foto foto





























dan maaaasih banyak lagi hahaha
terus jam 7 pagi tiba tiba Talitha bangunin gue

T: DHAN UDAH PAGI! KITA KESIANGAN!
D: trus kenapa?
T: VADI ULANG TAHUN! KITA KAN MAU SURPRISE-IN
D: masa sih?

dan gue tidur lagi....

T: AH ELAH BANGUN OI INI SI NASHA UDAH NANYAIN
D: DEMI APA LO? MY GOSH YAUDAH AH MANDI BYE
T: GAUSAH MANDI udah kesiangan nih kata Nasha gausah mandi ganti baju aja
D: AH GAMAU MANDI DULU AH BYE

dan gue pun mandi sedangkan Talitha cuma ganti baju dan sikat gigi..... (betapa joroknya dia)

akhirnya kita berdua langsung ke rumah Voodoo
disana udah ada Nasha, Annah, Faris, sama Iddo
langsung deh kita surprise-in
pas masuk kita nyanyi, udah 3x gak bangun bangun! buset kebo amat
trus ini lah ekspresi muka dia

















abis itu kita ke studio Vidi Aldiano
which is Vadi's Big Brother!!!!!!!!! meheheh kampung gua-_-

trus masa gue sama Talitha lagi main tongkat buat sakit dan tiba tiba nyokap nya Vadi masuk ke kamar HAHAHAHAHA jadi maloe




















mmm abis itu dari rumah Vadi gue dapet oleh oleh Richeese Aah 3biji hehehe
sekitar jam 11an gitu gue sama Talitha cabut

dirumah Talitha kita foto foto (lagi) deh


























































dan maaaaaaaasih banyak lagi hehehe

abis itu jam 5an kita berdua berangkat ke Sency
karna disana ada Raya, Mellia, Nadya sama Diba
trus kita baru nyampe jam 6an
trus ini sebagian foto foto nya















































































abis itu sekitar jam 10an gue baru balik dijemput sama nyokap
truuuuuus pas nyampe rumah gue tepar langsung tidur abis capek banget hehehe

and that's all blogerrrrrz
byebye

06 Agustus 2009

New Haircut

aku potong rambut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!














:(